Jumat, 26 April 2019

Syariah Fest 2019 IAI IBRAHIMY

 Syariah Fest 2019 IAI IBRAHIMY

Syariah Fest 2019 - Kesadaran akan hukum yang semakin lama semakin terdegradasi oleh berbagai hal yang mengiringi perkembangan zaman ini sangatlah menghawatirkan. Ketidak percayaan para penghuni terhadap aturan yang telah dibuat semakin mempertegas problematika ini.

Banyak sekali usaha yang dilakukan untuk memperkecil problematika ini, dengan memperbaiki ketentuaketentuan yang nantinya mengarah kepada kemaslahatan bersama.

Selain itu, juga harus dipersiapkan pemuda pemuda yang nantinya akan mengemban tugas berat dengan berkecimpung dalam dunia hukum. Sehingga tersedianya para pelaku hukum yang berkwalitas dan berintegritas tinggi ini dapat menambah kepercayaan publik terhadap hukum.

BEM Fakultas Syari’ah adalah sebuah badan eksekutif mahasiswa yang bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiwa fakultas syari’ah daberupaya memajukan fakultas syari’ah dengan progam progam yang telah tersusun rapih.

Untuk mewujudkan generasi penerus yang lebih baik dan berahklakul kharimah, maka dengan ini BEM Fakultas Syari’ah IAI Ibrahimy Genteng menyelenggarakan acara Syari’ah 
Fest yang berkegiatan dalam bentuk olimpiade hukum islam (OHI), lomba debat hukum islam (DHI) dan musabaqah qira’atul kutub (MQK) yang nantinya akan menambah jam terbang para pemuda generasi bangsa dan membuat generasi muda semakin berkembang.

Kegiatan Syariah Fest 2019 Ini Bertujuan Antara Lain :

  1. Mewujudkan nilai-nilai keislaman
  2. Mengukur kemampuan dan meningkatkan prestasi siswa-siswi di bidang ilmu hukum islam.
  3. Menggali potensi siswa-siswi dalam memecahkan persoalan hukum islam.
  4. Menciptakan pribadi yang sadar akan hukum
  5. Membentuk pribadi yang kreatif dan inspiratif
  6. Membentuk silaturahim yang kuat antar sesama
Kami berharap semoga buku panduan ini sangat membantu dan memberikan pandangan yang jelas tentang acara Syari’ah Fest 2019. Partisipasi dari semua pihak sangat kami harapkan, demi kelancaran dan kesuksesan acara ini. Semoga apa yang telah direncanakan berjalan dengan lancar dan diridhoi oleh Allah SWT. Amiin yarabbal ‘alamin.

Bagi kalian yang berminat mengikuti perlombaan tersebut bisa Klik gambar di bawah ini Untuk download Juknis Syariah Fest 2019


Download Button
Klik di sini untuk download Juknis Syariah Fest 2019

komentr dengan baik
EmoticonEmoticon